pasgif1

Minggu, 31 Mei 2009

Sekapur Sirih, Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Bogor

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Damai dan Sejahtera,

Tidaklah berkelebihan apabila Website BALAI PEMASYAKARAKATAN KLAS II BOGOR ( BAPAS BOGOR ) ini merupakan salah satu bukti keinginan yang serius untuk mengimplementasikan visi dan misi BAPAS. Dimana dalam menyongsong masa depan yang semakin kompetitif dan semakin mengglobal, maka BAPAS dituntut untuk semakin meningkatkan TRANSPARANSI dan PROFESIONALISME ORGANISASI didalam hal pelayanan publik pada umumnya dan pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan ( Narapidana ) baik dewasa atau anak pada khususnya.

Penggunaan media internet yang sudah demikian meluas tentu akan lebih memudahkan dan mendekatkan komunikasi dua arah antara kami, BAPAS BOGOR dengan masyarakat/ stakeholder lainnya pada umumnya, dan dapat juga dengan media website ini, masyarakat memberikan masukan, saran atau usul-usulan yang membangun demi lancarnya tugas negara yang kami emban ini.

Tentunya dalam tampilan situs internet ini, masih jauh dari kesempurnaan serta masih perlu dikembangkan lebih lanjut dan diperbaiki terus-menerus demi hasil yang maksimal. Untuk itu, segala kritik yang membangun dan saran dari pengunjung semua demi kemajuan situs ini akan kami terima dengan lapang dada.

Demikian, silakan menikmati dan jelajahi dunia maya Balai Pemaysrakatan Klas II Bogor, dan terima kasih atas perhatiannya.

Bogor, 27 Mei 2009
Hormat kami,
Kepala
Balai Pemasyarakatan Klas II Bogor

YULI NIARTINI, Bc.IP, SH, MH






Comments :

0 komentar to “Sekapur Sirih, Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Bogor”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by BALAI PEMASYARAKATAN KLAS II BOGOR